Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker EPL Ingin Lawan Argentina di Euro 2016

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Oktober 2015 | 13:30 WIB
Kyle Lafferty
Getty Images
Kyle Lafferty

Striker Irlandia Utara, Kyle Lafferty, punya partai impian di Euro 2016. Ia ingin menghadapi Argentina.

Tentu impian Lafferty tak akan tercapai. Pasalnya, Argentina bukanlah tim dari Eropa, melainkan Amerika Selatan.

"Saya pikir semua orang senang berada di Euro. Bagi saya, akan lebih menyenangkan apabila bisa menghadapi Argentina," kata Lafferty seloroh saat diwawancarai Skysports.

"Kami sudah pernah menghadapi Portugal dan Cristiano Ronaldo. Jadi, sangat luar biasa apabila mendapat kesempatan menghadapi Lionel Messi dan Argentina," imbuh penyerang klub Premier League, Norwich, tersebut.

Lelucon Lafferty berlanjut. Ia mengatakan bahwa dirinya juga ingin menguji diri dengan melawan Neymar dan Brasil.

"Neymar akan menjadi lawan yang bagus. Saya ingin menguji diri menghadapi Neymar. Saya tidak yakin berapa gol yang bakal dia cetak di turnamen Euro. Itu akan menarik," tutur Lafferty.

Irlandia Utara lolos ke putaran final Euro 2016 usai dengan status juara Grup F di fase kualifikasi. Ini kali pertama mereka tampil di turnamen bergengsi Eropa tersebut sejak 1968.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X