Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Pojok Menit-menit Akhir Bikin Allegri Kecewa

By Anju Christian Silaban - Kamis, 24 September 2015 | 11:39 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkritik penampilan anak-anak asuhnya ketika ditahan imbang 1-1 oleh Frosinone pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Rabu (23/9/2015). Dinilai Allegri, situasi sepak pojok yang didapatkan Frosinone pada menit terakhir tak seharusnya terjadi.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Simone Zaza pada menit ke-50. Namun, tiga poin yang sudah di depan mata sirna karena gol Leonardo Blanchard pada menit ke-92. Gol tandukan Blanchard bermula dari sepak pojok yang dieksekusi Danilo Soddimo.

Setelah pertandingan, Allegri mengatakan, "Apakah saya marah? Tidak, saya hanya kecewa."

"Kami kebobolan melalui sepak pojok karena tidak mampu mengontrol situasi. Kami tak seharusnya memberikan peluang kepada lawan untuk menyamakan kedudukan," lanjut Allegri.

Dengan hasil ini, Juventus masih tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi lima poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut sepuluh poin dari Inter Milan, yang bertengger di puncak klasemen.

"Kami harus membayar situasi ini dengan posisi klasemen. Ada banyak pemain muda yang tak terbiasa berada di klub besar. Mereka akan belajar dari kesalahan ini," tutur Allegri.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X