Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Juru Kunci, McClaren Serang Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 September 2015 | 11:26 WIB
Steve McClaren
Getty Images
Steve McClaren

Pelatih Newcastle United, Steve McClaren, kecewa berat dengan hasil yang diraih timnya kala bermain di kandang West Ham dalam matchday kelima Premier League 2015-16, Selasa (15/9/2015) dini hari WIB.

Magpies menelan kekalahan 0-2 di rumah West Ham, Boleyn Ground, London. Hasil tersebut membuat mereka terhempas ke dasar klasemen.

Dimitri Payet menjadi mimpi buruk Newcastle dalam laga tersebut. Payet membuat dua gol yang masing-masing dicetak pada menit kesembilan dan 48.

McClaren tak dapat menutupi kekecewaannya. Selepas laga, ia mengkritik kinerja buruk Papiss Cisse dkk.

"Saya tidak mau membuat alasan. Kami tidak terorganisir, disiplin, dan memenangi duel seperti yang kami lakukan di empat laga sebelumnya," tutur McClaren.

"Ini menjadi alarm bagi semua orang. Ini adalah Premier League. Kami perlu tampil 100 persen bila tidak ingin dikalahkan," imbuh mantan nakhoda timnas Inggris itu.

Newcastle baru mengemas dua poin dari lima pertandingan. Adapun West Ham naik ke peringkat kelima dengan koleksi sembilan angka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X