Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Masih Optimistis Hadapi Musim Ini

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 14:18 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berdiri di sisi lapangan pada laga Liga Champions melawan Porto di Estadio do Dragao, 29 September 2015.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berdiri di sisi lapangan pada laga Liga Champions melawan Porto di Estadio do Dragao, 29 September 2015.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meyakini para pemain The Blues masih memiliki semangat untuk meraih prestasi musim ini. Hal itu diungkapkan Mourinho setelah timnya meraih hasil yang kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Pada ajang Premier League, kiprah John Terry dkk bisa dibilang jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, Chelsea baru meraup delapan poin. Kini, Chelsea menempati urutan ke-14 klasemen sementara.

Selain itu, hasil yang mereka dulang pada laga terakhir di Liga Champions juga tak jauh berbeda. Mereka kembali gagal meraih kemenangan usai ditekuk 2-1 oleh Porto di Estadio do Dragao, Rabu (30/9/2015).

Kendati demikian, Mourinho menyatakan timnya belum menyerah dalam persaingan kompetisi musim ini. Ia menilai bahwa Chelsea justru masih merasa lapar untuk merengkuh prestasi.

"Pada momen yang buruk, Anda tidak dapat melakukan itu dan hanya menunggu momen yang lebih baik datang, atau sebuah masalah yang selesai dengan sendirinya. Anda melakukan kesalahan, maka Anda akan mengalami momen yang buruk. Hadapilah masalah itu. Bicara dan bekerja, bagi saya itu adalah caranya," ujar Mourinho, seperti dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (3/10/2015).

Pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan Southampton pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu ini. Mourinho pun mengaku siap untuk meladeni perlawanan skuat besutan Ronald Koeman tersebut.

"Saya tidak berpikir bahwa kami akan kesulitan dalam memiliki hasrat dan kepribadian saat tampil bermain melawan Southampton," tutur pelatih asal Portugal tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X