Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal-Man. United: Sambut Si Pembongkar Gudang

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Oktober 2015 | 15:57 WIB

Arsenal menjamu Manchester United pada Minggu (4/10/2015). Duel klasik antara dua raksasa berseragam merah ini bakal menjadi pembuktian wajah terbaik siapa yang muncul di Emirates.

Pendukung Arsenal dan Man. United seperti rutin dibuat deg-degan melihat kinerja tim mereka awal musim ini. Penyebabnya adalah performa kedua tim yang belum stabil.

Arsenal bisa tampil luar biasa seperti saat menghajar Leicester 5-2 di kandang lawan (26/9/2015). Tiga hari sebelum kemenangan itu, pasukan Arsene Wenger juga unggul 2-1 di markas Tottenham.

Namun, saat level antusiasme meningkat, fan dibuat bingung lagi akibat kekalahan 2-3 Arsenal di kandang saat menjamu Olympiacos (29/9/2015).

Inkonsistensi akibat hasil buruk itu muncul berbarengan dengan kecemerlangan dua elemen ofensif tim, Alexis Sanchez dan Theo Walcott.

Khusus buat Alexis, dirinya sedang meledak dengan catatan empat gol dan satu assist dalam dua penampilan terkini.

Peningkatan kinerja Alexis cs. di lini depan menjadi salah satu alasan keyakinan Wenger timnya bakal bangkit. “Kami belajar dari kemenangan dan juga dari kekalahan,” ujar Wenger dalam jumpa pers menjelang laga.

Ketidakstabilan Arsenal pada awal musim ini dipengaruhi pula oleh sejumlah problem identik yang hampir selalu terjadi dalam beberapa musim terakhir.

Tim Gudang Peluru digerogoti badai cedera serta kebingungan di bursa transfer. Menjelang laga kontra United, enam pemain Arsenal masih terkapar di ruang perawatan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 3 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X