Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Boaz, Spaso Yakin Persib Tak Kebobolan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 September 2015 | 17:12 WIB
Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic
Dok. Persib
Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic

Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berpendapat, Pusamania Borneo FC (PBFC) memiliki penyerang berkualitas. Meski begitu, Spaso mengaku optimistis Maung Bandung bisa memperpanjang rekor tak kebobolan saat melawan Borneo pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015.   

Pesut Etam memiliki penyerang yang cukup tajam seperti Srdan Lopicic, Boaz Solossa, Terens Puhuri, dan Jajang Mulyana. Total, mereka mengemas lima gol pada babak penyisihan.

Kualitas lini depan pasukan Iwan Setiawan tersebut bakal mendapatkan ujian dari Persib pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015). Sama halnya dengan PSM Makassar, Maung Bandung belum kebobolan pada babak penyisihan grup.

"Ada banyak pemain bagus di lini depan. Boaz Solossa, Jajang Mulyana, Lopicic. Namun, kami tetap optmistis. Lini belakang kami kuat dan saya percaya kami bisa pertahankan clean sheet," kata Spaso kepada Juara.net, Senin (14/9/2015).

Spaso berharap bisa tampil pada pertandingan nanti. Pemain asal Montonegro tersebut sedang berjuang memulihkan cedera otot seusai tampil melawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015).

"Kondisiku sudah membaik, meskipun belum 100 persen," ujar penyerang berusia 28 tahun tersebut.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X