Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Ungkap Penyebab Kekalahan Barcelona

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 24 September 2015 | 05:07 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
JOSEP LAGO/AFP
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Celta Vigo pantas meraih kemenangan atas El Barca dengan skor 4-1, pada pertandingan lanjutan La Liga, di Estadio de Balaidos, Rabu (23/9/2015).

Kemenangan Celta ditentukan oleh gol Nolito (26'), Iago Aspas (30',56'), dan John Guidetti (83'). Sementara gol sematawayang Barca diciptakan Neymar pada menit ke-80. Kekalahan ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan terperosok ke peringkat kelima dengan merangkum 12 poin, atau tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

"Yang tersisa hanya ucapan selamat kepada Celta. Mereka tampil sangat lengkap dari segi efektivitas dan gaya permainan mereka. Kami banyak kesulitan dalam duel individu. Gol pertama Nolito bersarang ke sudut atas dan gol kedua adalah kesalahan kami," kata Enrique.

"Saya kecewa dengan kekalahan 1-4. Saya akan mengevaluasi dan menganalisa itu. Hasil ini berguna untuk memberitahu kami bahwa banyak biaya yang diperlukan untuk meraih kemenangan. Saya lebih memilih saat tim menang seperti Celta tadi. Mereka adalah satu tim yang paling menarik," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X