Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott: Rival Arsenal Semakin Khawatir

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 14 September 2015 | 16:13 WIB
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (12/9/2015).
Stuart MacFarlane/Arsenal FC
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (12/9/2015).

Penyerang andalan Arsenal, Theo Walcott, menyatakan bahwa performa yang telah diperlihatkan oleh The Gunners belakangan ini membuat para klub rival khawatir.

Arsenal baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Stoke City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (12/9/2015). Dua gol pasukan Arsene Wenger diciptakan oleh Walcott dan Olivier Giroud.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal sudah berhasil meraih 10 poin dengan rincian tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Kini mereka berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League.

"Ketika orang-orang mengatakan kami tidak bermain bagus, kami justru mulai menunjukkan apa yang kami inginkan. Ketika kami mencapai hal tersebut, orang lain akan semakin khawatir," ujar Walcott, Senin (14/9/2015).

"Orang mungkin belum melihat penampilan yang terbaik dari kami, tetapi kami mampu bermain tanpa kebobolan dan menciptakan banyak peluang. Kami terlihat sangat solid dan tidak membiarkan lawan membuat banyak peluang," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

Selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions, Rabu (16/9/2015). Kemudian mereka akan berhadapan dengan tuan rumah Chelsea pada laga Premier League, Sabtu (19/9/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X