Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Bermain Sangat Baik

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 24 September 2015 | 04:48 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji permainan anak asuhnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, di White Hart Lane, Rabu (23/4/2015).

Kemenangan Meriam London berkat penampilan apik gelandang veteran Mathieu Flamini. Sementara gol tunggal tuan rumah tercipta melalui gol bunuh diri Calum Chambers pada menit ke-56.

"Pertandingan yang sangat intens. Kami meresponinya dengan sangat baik secra fisik dan mental. Kami juga bisa memenangi pertandingan saat kami bermain dengan 11 pemain," kata Wenger

Wenger juga berbicara soal penampilan Flamini pada laga tadi. "Saya mengharapkannya (dia mencetak gol kedua) karena dia memperhatikan bola dengan baik, memutuskan apa yang ingin dia lakukan, dan dia melakukannya dengan kepercayaan," tuturnya.

"Saya tidak tahu bagaimana dia nyaris pergi pada musim panas ini. Saya hanya mengatakan kepada dia bahwa dia harus menunggu kesempatan," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X