Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Sudah Menganggap Ronaldo Legenda Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 07:50 WIB
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo
Getty Images
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo

Presiden Florentino Perez sudah menganggap Cristiano Ronaldo sebagai legenda Real Madrid. Betapa tidak, CR7 kini berstatus pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Malmo di pentas Liga Champion, Rabu (30/9/2015), atau Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Torehan tersebut membuatnya sudah mengemas 323 gol, menyamai rekor gol Raul Gonzalez.

Akan tetapi, Ronaldo dan Marca mengklaim megabintang asal Portugal itu sudah mengemas 324 gol. Menambah dengan menghitung gol torehannya yang berbelok arah karena mengenai Pepe ke gawang Real Sociedad pada 2010. Padahal, gol tersebut dicatat sebagai gol atas nama Pepe.

"Real Madrid adalah klub yang bertujuan mencapai sesuatu yang mustahil dan sangat besar seperti sudah diwujudkan Cristiano Ronaldo. Fan Real Madrid mencintai dan mengagumi Cristiano," ucap Perez.

"Mereka semua tahu seberapa berarti ia bagi klub ini. Ia adalah legenda klub yang sudah memenangi 10 gelar di kancah Eropa," ujar dia.

Florentino Perez juga menunjukkan keyakinannya gol Pepe tersebut sebagai milik Ronaldo. Juga percaya Ronaldo telah melewati catatan Raul dengan 324 gol.

"Ia adalah pencetak gol terbanyak kami sepanjang masa dan pemain terbaik dunia," kata Perez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X