Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Selalu Curi Poin dari Stadion Ini Sejak 2008

By Indra Citra Sena - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 07:23 WIB
Tanpa Lionel Messi, ketajaman Barcelona bertumpu kepada Neymar Jr. dan Luis Suarez.
Alex Caparros/Getty Images
Tanpa Lionel Messi, ketajaman Barcelona bertumpu kepada Neymar Jr. dan Luis Suarez.

Sevilla tergolong sebagai tim yang disegani di Spanyol berkat konsistensi menempati posisi lima besar klasemen La Liga selama dua musim terakhir plus keberhasilan menjuarai Liga Europa secara beruntun.

Tak cuma itu, Sevilla juga terkenal jago memaksimalkan dukungan publik sendiri di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Hanya saja, tim asal kawasan Andalusia itu seolah melempem tatkala meladeni Barcelona.

Catatan sejarah menyebutkan bahwa Sevilla belum pernah bisa memetik kemenangan kandang atas Barcelona dalam delapan duel terkini di La Liga. Kubu tuan rumah bahkan mesti kebobolan 19 kali alias rata-rata dua gol per partai!

Menjelang duel akhir pekan ini, Sevilla barangkali bisa sedikit bernapas lega mengingat pemain tertajam di delapan duel tersebut, yaitu Messi (7 gol), dipastikan absen. Akan tetapi, Barcelona masih punya Suarez dan Neymar.

Suarez bahkan sedang menggila usai mengukir empat gol dalam empat laga terbaru di semua ajang, sedangkan Neymar tentu ingin membenahi performa dan menjawab kritik dengan cara mencetak gol ke gawang Sevilla.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X