Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kemenangan Atas Sunderland Penting bagi Man City'

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 23 September 2015 | 05:54 WIB
Manuel Pellegrini
Ian MacNicol/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-1 di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Capital One atas tuan rumah Sunderland, Selasa (22/9/2015) waktu setempat. Kemenangan tersebut dipandang sangat penting bagi perjalanan The Citizen untuk musim 2015-16 ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Manuel Pellegrini. Meski hanya pertandingan di babak awal Piala Liga Inggris, akan tetapi kemenangan 4-1 yang mereka raih atas Sunderland akan sangat berpengaruh dalam raihan gelar City di akhir musim.

Pellegrini merasa demikian karena City baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari Juventus di Liga Champions dan West Ham United di Premier League. Jika kekalahan tersebut tidak secepatnya dihentikan, maka Yaya Toure cs tidak akan tampil maksimal dan selalu dihantui kekalahan.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan seperti yang kami lakukan hari ini karena kami baru saja mengalami dua kekalahan penting, satu di Liga Champions dan di Premier League. Jadi sangat penting untuk memulai Piala Capital One ini dengan cara yang kami lakukan pada babak pertama," kata Pellegrini kepada BBC.

"Sangat penting untuk bisa meraih kemenangan. Mungkin kami tidak pantas mengalami kekalahan dalan dua pertandingan terakhir, tetapi sekarang kami berhasil melakukannya. Jadi sangat penting untuk tidak melanjutkan musim kompetisi dengan perasaan seperti itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X