Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Siapkan Lagu untuk Iwan dan Ponaryo

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 22 September 2015 | 20:09 WIB
Bobotoh
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Bobotoh

Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan lagu yang akan ditujukan kepada pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, dan gelandang Ponaryo Astaman, pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Yana mengatakan lagu tersebut sebagai ungkapan suporter Persib untuk keberhasilan Iwan mengalahkan Persib dengan skor 3-2 pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Kemungkinan besar lagu ini sebagai teror kepada Iwan karena ia sempat meremehkan kualitas Maung Bandung.

"Soal lagunya masih rahasia. Nanti saja dengarkan pas di stadion. Yang jelas, lagu ini khusus untuk pelatih Iwan Setiawan yang berhasil mengalahkan Persib karena selama ini kan Iwan belum bisa mengalahkan Persib," kata Yana.

Selain Iwan, bobotoh juga menyiapkan lagu untuk Ponaryo. "Sebagai pemain senior dan profesional, kami patut memberikan apresiasi untuk Ponaryo. Namun, kami sedang memikirkan lagu apa yang pas buat pemain profesional seperti Ponaryo," tuturnya.

Dukungan bobotoh memang sangat diperlukan Persib. Maung Bandung butuh kemenangan dengan minimal 1-0 untuk lolos ke semifinal.  (Erwin Snaz/Juara.net)


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X