Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barang yang Wajib Dibawa Adam Alis ke Bahrain

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 22 September 2015 | 19:41 WIB
Gelandang muda Indonesia, Adam Alis.
Dok. Kompas.com
Gelandang muda Indonesia, Adam Alis.

Gelandang muda Indonesia, Adam Alis, memiliki barang yang wajib dibawa saat bertolak ke Bahrain pada pekan ini.

Rencananya, Adam Alis bertolak ke Bahrain pada Jumat (25/9/2015). Mantan pemain Persija Jakarta tersebut melanjutkan kariernya di Bahrain setelah menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama East Riffa.

Tentunya, Adam Alis memiliki barang khusus yang wajib dibawa mengingat ia akann tinggal cukup panjang di Bahrain.  

"Apa yah, paling bawa banyak sepatu. Baju muslim koko juga wajib dibawa," kata Adam kepada Juara.net, Selasa (22/9/2015).

Adam menjelaskan bahwa dirinya membawa baju koko untuk menyesuaikan budaya Islami di Bahrain. "Jadi disiapin ajah. Aku siapkan dua setel," tutur pemaib berusia 21 tahun tersebut.

Persiapan lain yang dilakukan Adam Alis adalah mempelajari sepak bola Bahrain melalu Instagram. "Kalau lihat di YouTube, belum sih. Paling aku lihat Instagram . Lihat foto dan video permainan mereka melalui Instagram," tuturnya.

Dari pengamatan Adam Alis, sepak bola Bahrain lebih cenderung memeragakan permainan cepat. "Pastinya lebih bagus dan lebih cepat. Tubuh mereka juga besar. Semoga aku bisa mengimbanginya," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X