Tak Ada yang Lebih Baik daripada Ronaldo

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 13 September 2015 | 22:32 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
LLUIS GENE / AFP
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku yakin bahwa tak ada satu pemain yang lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Pujian Navas tersebut terkait penampilan sensional Ronaldo yang mencetak lima gol saat Madrid menang 6-0 atas Espanyol, pada Sabtu (12/9/2015).

Dengan torehan lima gol tersebut, Ronaldo mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Madrid. Kini, Ronaldo mengoleksi total 230 gol sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 2009. Mantan pemain Manchester United ini melewati rekor Raul Gonzalez yang menorehkan 228 gol.

"Dia luar biasa. Kami semua tahu dengan baik bahwa dia pemain terbaik dunia dan kami senang bisa memiliki dia dalam tim kami," kata Navas.

"Saat gol cepat tercipta itu membuat Anda percaya diri dan membantu Anda mengontrol pertandingan. Kini, kami harus fokus kepada Liga Champions dan tidak bisa dimungkiri kami memiliki memiliki kepercayaan diri untuk memenangi pertandingan," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X