Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Tak Berani Tegak Alkohol di Depan Pria Ini

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 07:07 WIB
David Beckham, masih takut terhadap Sir Alex Ferguson.
David Beckham, masih takut terhadap Sir Alex Ferguson.

David Beckham sudah meninggalkan Manchester United sejak 2003. Namun diam-diam, Becks ternyata masih menyimpan rasa takut terhadap mantan Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Beckham mengaku hingga saat ini dirinya tak berani menegak minuman beralkohol di hadapan Ferguson. Bukan hanya dirinya, pemain lain seperti Nicky Butt juga kabarnya merasakan hal yang sama.

"Suatu hari, saya bertemu dengannya untuk pertama kali setelah sekian lama. Sebagai pemain, kami tidak pernah berani untuk meminum segelas kecil anggur atau bir. Ketika berbicara dengannya lagi selama 20 menit, saya menyembunyikan segelas anggur di punggung saya," ujar Beckham seperti dilansir situs Independent.

"Saya, Nicky Butt, dan Paul Scholes melakukan hal yang sama. Kami semua menyembunyikan segelas anggur di punggung kami," kata mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut.

Di sisi lain, Beckham tetap merasa Fergie bukan sekadar manajer atau mentor. Pria asal Skotlandia itu juga dianggap layaknya seorang ayah oleh anak buahnya, termasuk Beckham.

Atas undangan Beckham, Ferguson bersedia kembali ke Old Trafford untuk menjadi manajer tim Beckham dalam sebuah laga amal.

"Saya yang menelepon dan memintanya bergabung. Dia seperti figur ayah bagi saya," tutur Beckham.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X