Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez: Saya Siap 100 Persen Mengejar 25 Poin!

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 September 2015 | 11:40 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil pada sesi latihan jelang GP Inggris 2015, 29 Agustus 2015.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil pada sesi latihan jelang GP Inggris 2015, 29 Agustus 2015.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kecewa karena tidak bisa meraih pole position pada GP San Marino 2015. Kekecewaan itu muncul karena ia tidak bisa menampilkan performa sempurna pada sesi kualifikasi, Sabtu (12/9/2015).

Pada sesi kualifikasi, Marquez finis tercepat kedua setelah Jorge Lorenzo dengan selisih 0.106 detik. Lorenzo finis dengan membuat rekor putaran tercepat dalam waktu 1 menit 32.146 detik.

Juara dunia bertahan asal Spanyol itu berjanji akan tampil maksimal pada balapan utama untuk mengobati kekecewaannya. Ia juga siap untuk bertarung dengan Lorenzo dan Rossi dari Yamaha.

"Saya berada di antara dua pebalap Yamaha, jadi ini akan menjadi balapan menarik untuk mengetahui kemampuan saya me-manage balapan. Saya akan mencoba menempel Lorenzo," kata Marquez di situs Crash.net.

"Saya tahu mereka sedang bersaing untuk menjadi juara dan akan menarik berada di sana untuk bertarung. Jika saya bisa menang, saya akan mencoba untuk menang. Jika tidak, saya akan mencoba finis kedua. Yang pasti saya akan tampil 100 persen untuk meraih 25 poin," ucapnya.

Marquez berharap momen buruk yang ia alami di Inggris tidak terulang. Ketika itu, ia gagal mengakhiri balapan karena terjatuh pada lap ke-12 dalam balapan basah di Sirkuit Silverstone.

Hingga seri ke-12 di Inggris, Marquez masih tertahan di posisi ketiga dengan 159 poin. Sepanjang musim ini, Marquez sudah meraih total enam podium, tiga di antaranya menjadi pemenang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

MotoGP San Marino 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X