Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapa Lebih Lapar akan Menangi Derbi Merseyside

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 2 Oktober 2015 | 06:25 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menilai tim yang lebih lapar kemenangan antara Everton dan Liverpool akan memetik tiga poin di partai derbi Merseyside di Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

Everton akan menghadapi rival sekota untuk kali pertama musim ini. Mereka selalu gagal memetik kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir kontra Liverpool di semua kompetisi.

Kendati demikian, The Toffees tengah diliputi kepercayaan diri usai mengalahkan West Bromwich Albion akhir pekan lalu dan menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League. Terlebih Romelu Lukaku yang sedang dalam performa impresif usai mencetak dua gol kemenangan atas West Brom.

"Tim yang lebih lapar akan memenangi pertandingan akhir pekan ini. Kami berusaha melakukan pemulihan secepatnya. Sudah sepekan terakhir kami fokus ke laga derbi," ucap Lukaku.

"Saya akan bekerja keras membantu rekan satu tim agar bisa memetik kemenangan. Saya ingin kemenangan dan mencetak gol," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X