Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrich Wanggai: Persib Tim yang Bagus

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 11 Oktober 2015 | 05:30 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.
Dok. Kompas.com
Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.

Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, mengaku bersyukur timnya mampu melaju ke final Piala Presiden 2015, setelah menekuk Arema Cronus 2-1 (agregat 3-2) pada laga semifinal kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Sriwijaya mampu unggul lebih dulu melalui sepakan keras Asri Akbar dari luar kotak penalti pada menit ke-42. Memasuki menit ke-74, Arema mampu membalasnya lewat gol Lancine Kone.

Namun, kedudukan itu tak bertahan lama. Selang lima menit kemudian, Sriwijaya FC kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Musafri.

"Semua karena kerja keras tim, dan ini adalah berkat dari Tuhan untuk kami," ujar Patrich seusai pertandingan, kepada Juara.net.

Pada laga final yang rencananya akan digelar pada 18 Oktober 2015, Laskar Wong Kito akan menghadapi Persib Bandung. Maung Bandung lolos ke final setelah mengempaskan Mitra Kukar dengan agregat 3-2.

"Melawan Persib, kami harus lebih berkonsentrasi dan kerja keras lagi. Persib adalah tim yang bagus karena banyak pemain yang sudah lama bermain bersama. Mereka kompak," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X