Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beredar Merchandise Ala Juergen Klopp

By Wieta Rachmatia - Senin, 12 Oktober 2015 | 07:50 WIB
Liverpool langsung menjual barang-barang yang berkaitan dengan Juergen Klopp.
Alex Livesey/Getty Images
Liverpool langsung menjual barang-barang yang berkaitan dengan Juergen Klopp.

Liverpool bergerak cepat dalam memanfaatkan momentum penunjukkan Juergen Klopp sebagai manajer, guna mendongkrak pemasukkan klub. Belum sepekan Klopp didaulat sebagai manajer bagi Daniel Sturridge dkk., pihak Liverpool sudah langsung merilis merchandise alias barang-barang yang berkaitan dengan pria asal Jerman ini.

Salah satu barang yang dijual di situs resmi Liverpool dan termasuk di dalam "Klopp Collection" adalah topi berwarna merah. Saat menangani Borussia Dortmund, Klopp memang sering terlihat tengah mengenakan topi kuning ala Die Borussen.

Selain itu, ada kaus bergambar topi dan kacamata lengkap dengan pernyataan Klopp "The normal One". Kata-kata tersebut diucapkan Klopp saat diperkenalkan kepada media sebagai manajer Liverpool untuk pertama kalinya pekan lalu.

Menurut situs Bleacher Report, koleksi yang berkaitan dengan Klopp bakal ditambah dalam waktu dekat.

Klopp telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Liverpool. Kabarnya, ia menerima gaji sebesar tujuh juta pound atau setara dengan 145,4 miliar rupiah per tahun selama bercokol di Anfield.

Sebelum hijrah ke Liverpool, Klopp pernah menangani Mainz dan Dortmund. Ia berhasil mengantarkan Dortmund meraih dua gelar juara Bundesliga, dan membawa klub tersebut ke final Liga Champion 2012/13.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X