Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Yakin Hazard Sudah Menemukan Ketajamannya

By Suryo Wahono - Senin, 21 September 2015 | 22:00 WIB
Eden Hazard, bakal mencetak lebih  banyak gol.
Getty Image
Eden Hazard, bakal mencetak lebih banyak gol.

Pemain Chelsea, Nemanja Matic, merasa yakin rekannya, Eden Hazard, sudah menemukan kembali instingnya untuk mencetak gol. Hazard mencetak gol pertamanya musim ini ketika The Blues mengalahkan Arsenal 2-0, Sabtu (19/9).

Hazard sempat menjadi sorotan, termasuk oleh pelatih Jose Mourinho, karena penampilannya yang tidak menggigit di awal-awal musim meski statusnya adalah pemain terbaik Premier League musim lalu setelah membuat 14 gol dan 10 assist.

"Gol itu sangat penting buat Eden. Ia perlu mencetak banyak gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dan kembali berada di level permainan teratas. Ia pemain penting buat kami," ujar Matic.

"Saya sangat senang melihatnya membuat gol lagi dan saya harap gol itu bisa menambah keyakinannya. Ia harus sadar kalau ia pemain terbaik di Premier League dan bisa memanfaatkan kualitasnya. Ketika akhirnya bisa membuat gol, momen itu sangat berharga buatnya," kata pemain Serbia itu lagi.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X