Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Puji Penampilan Son Heung-Min

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 19:01 WIB
Son Heung-Min mencetak gol perdananya di Premier League.
Ian Walton/Getty Images
Son Heung-Min mencetak gol perdananya di Premier League.

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, terkesan dengan penampilan Son Heung-min. Lloris yakin kemampuan pemain asal Korea Selatan itu akan sangat membantu Spurs dalam mengarungi musim 2015-16.

Son tampil apik dalam debut perdananya di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak gol dan memberikan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Sebelumnya, Son mencetak dua gol dalam laga Liga Europa tengah pekan lalu. Lloris pun yakin kemampuan yang dimiliki Son dapat membantu timnya menjalani musim ini.

"Saya pikir Anda bisa melihat jika Son memang senang berada di sini. Dia juga memberikan pengaruh dalam pertandingan. Dia memiliki kemampuan bagus dan bisa membantu kami melaju lebih jauh," kata Lloris dalam petikan wawancara dengan Sky Sports.

Lloris juga senang dengan kemenangan kandang perdana yang diraih The Lilywhites musim ini. Meski mengakui Palace sempat menyulitkan, namun sang kiper memuji ketangguhan mental timnya.

"Saya pikir kami layak meraih tiga poin. Ini adalah kemenangan yang bagus karena kami melawan tim bagus. Palace akan menyulitkan tim lain karena memiliki kualitas mumpuni," jelas kiper asal Prancis tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X