Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Cerah Menanti Sterling

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 11 Oktober 2015 | 21:42 WIB
Raheem Sterling, bakal jadi bintang besar.
AFP
Raheem Sterling, bakal jadi bintang besar.

Masa depan Raheem Ster­ling masih pan­jang dan kelak ia akan men­jadi bintang kelas dunia. Komen­tar itu di­­sampaikan oleh kiper Man­chester City, Joe Hart

Sterling bergabung ke City musim ini dengan harga 49 juta pound. Sejauh ini, an­dil pemain berusia 20 tahun itu di klub barunya belum terlihat jelas. Ia bah­kan kalah bersinar diban­ding pemain baru lain, Kevin De Bruyne. Namun Hart yakin Ster­ling punya potensi untuk men­jadi pemain besar, bukan hanya di klub tapi juga di timnas Inggris.

“Raheem tak pernah menun­­jukkan ia merasa dibe­bani oleh para pendukung City dan Inggris. Hal itu sangat terlihat bila kita ber­ada di dekat­nya,” tutur Hart.

Menurut Hart, Sterling bisa dengan cepat mengatasi ber­bagai tekanan tersebut. Man­tan pemain Liverpool itu dianggap bukan hanya pe­main hebat tapi juga pri­badi yang menyenangkan.

“Kariernya di sepak bola masih 10-15 tahun lagi dan ia akan menjadi bintang di ting­kat dunia. Saya sangat menga­guminya. Ia telah membawa dimensi baru di tim dan ber­adaptasi dengan sangat baik,” kata Hart lagi.

Sterling banyak dikritik sebelum kepindahannya ke City. Ia mangkir latihan di Liverpool dan meno­lak ikut tur pramusim ke Asia dan Australia. Namun menurut Hart, Sterling tak terlalu terpe­nga­­ruh dengan berbagai kritik itu. Buktinya, ia bisa mem­­buka lembaran baru ber­­sama City dengan cukup baik, meski belakangan agak menu­­run.


Editor :
Sumber : MEN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X