Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Frustrasi Melihat Permainan Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 21 September 2015 | 05:00 WIB
Brendan Rodgers
Laurence Griffiths/Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool kembali gagal meraih kemenangan pada pekan keenam Premier League saat menjamu Norwich City di Anfield, Minggu (20/9/2015). Hasil imbang 1-1 yang didapat The Reds membuat Manajer Brendan Rodgers mengaku frustrasi.

Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, melalui pemain yang baru tampil dua menit, Danny Ings, memanfaatkan umpan Alberto Moreno. Akan tetapi, Norwich berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui sontekan elegan Russell Martin.

Rodgers frustrasi melihat lini serang Liverpool hanya mampu mencetak satu gol dari sekian banyak peluang di depan gawang Norwich. Hal tersebut yang membuat tim gagal meraih tiga poin dan menduduki posisi ke-13 klasemen Premier League setelah memiliki awal musim yang cukup positif.

"Tidak mendapatkan tiga poin sangat mengecewakan dan membuat frustrasi. Kami tidak mengoper bola dengan baik pada babak pertama, tetapi babak kedua kami mampu menciptakan lebih banyak kesempatan," ungkap Rodgers kepada BBC.

"Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi tidak mampu mengalahkan mereka. Pendukung kami sangat brilian dan merasakan terbelenggu yang berhasil dilepas oleh para pemain melalui gol pembuka," lanjutnya.

"Namun, kami tidak bisa tampil efektif dalam memanfaatkan peluang. Dalam hal jumlah peluang, apa yang kami ciptakan tidak terlalu baik, tetapi bagi saya ini semua adalah tentang kinerja tim," ungkapnya.

Hasil ini membuat Liverpool kembali gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Sejak menang 1-0 atas Bournemouth pada pekan kedua Premier League, Simon Mignolet dkk hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X