Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Spaso soal Lolosnya Sriwijaya ke Final

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 11 Oktober 2015 | 21:20 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
Fernando Randy/Bola
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, menyambut baik atas lolosnya Sriwijaya Fc ke final Piala Presiden 2015. Spaso mengaku yakin pertandingan final antara Persib dan Sriwijaya bakal berjalan seru.

"Menurut saya final akan sangat seru," kata Spaso kepada Juara.net, Minggu (11/10/2015) malam.

Spaso menilai laga final bakal seru karena mempertemukan dua tim besar.  Pemain asal Montenegro tersebut berpendapat, laga final nanti takkan mudah bagi Persib karena Sriwiya memiliki pemain berkualitas di setiap lini. "Namun, kami optimistis bisa meraih target kami menjuarai Piala Presiden," tuturnya.

Sriwijaya baru saja memastikan tiket final setelah menyingkirkan Arema cronus. Setelah bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, Sriwijaya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Singo Edan pada pertemuan kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu petang.

Sementara Maung Bandung telah lebih dulu memastikan lolos seusai "menendang" Mitra Kukar. Rencananya, laga final antara Persib dan Sriwijaya akan digelar pada 18 Oktober 2015. Kemungkinan besar, final bakal dihelat di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X