Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Mata Fans Milan, Mihajlovic Bukan Lagenda Inter

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 September 2015 | 05:29 WIB
Sinisa Mihajlovic
Marco Luzzani/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Skuat AC Milan kini ditangani oleh pelatih Sinisa Mihajlovic yang notabene merupakan mantan pemain dan asisten pelatih tim rival, Inter Milan. Meski sangat lekat dengan Nerazzurri, di mata fans Milan saat ini pelatih asal Serbia itu bukan lagi seorang legenda Inter.

Meski Mihajlovic membela Inter hanya selama dua musim, 2004 hingga 2006, tetapi pelatih berusia 46 tahun itu sangat dicintai fans. Mantan pemain AS Roma dan Sampdoria yang kariernya melesat bersama Lazio itu telah dianggap menjadi bagian dari keluarga besar Inter, terlebih ia juga sempat menjadi asisten Roberto Mancini pada 2006 hingga 2008.

Namun, kini Mihajlovic memutuskan untuk menangani AC Milan setelah sukses mengubah Sampdoria dari tim yang terancam degradasi menjadi salah satu kekuatan yang menakutkan pada 2014-15. Meski demikian, mantan pemain yang memiliki tendangan bebas akurat itu berhasil mendapat tempat di hati Milanisti.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Milan, Adriano Galliani, dalam acara presentasi skuat resmi di Casa Milan. Semua orang di klub Milan telah melupakan asal usul Mihajlovic dan meyakini bahwa sang pelatih akan membawa perubahan besar bagi tim.

"Dia tahu bagaimana cara membuat dirinya menjadi dicintai. Tidak ada yang mengingat di mana ia dilatih, di mana ia bermain, dan apa yang telah ia lakukan karena semua orang sudah menganggap bahwa dia telah menjadi orang penting klub," ungkap Galliani kepada Sky Italia.

"Jadi dampak yang dia miliki dengan fans Milan kini sangat baik," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X