Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Keras Suporter Arsenal soal Kicauan Neville

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 21 September 2015 | 00:14 WIB
Salah satu sikap buruk Diego Costa di laga kontra Arsenal.
Ross Kinnaird/Getty Images
Salah satu sikap buruk Diego Costa di laga kontra Arsenal.

Suporter Arsenal kini tengah geram dengan sikap dan tingkah laku Diego Costa pada laga derbi London menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Akan tetapi kemarahan mereka kini ditujukan kepada mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Hal ini dikarenakan kicauan Neville di akun Twitter-nya. Mantan bek United dan timnas Inggris yang kini menjadi pandit Sky Sports itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai apa yang dilakukan oleh Diego Costa untuk membantu Chelsea menang atas Arsenal.

Di pertandingan tersebut, Costa kembali menunjukkan sikap negatif kepada lawan. Tindakan striker Spanyol itu saat menjatuhkan Laurent Koscielny dengan dadanya telah berhasil memancing amarah Gabriel Paulista dan berujung kartu merah bagi bek Brasil itu.

Fans Arsenal marah dengan pujian Neville kepada Costa di akun Twitter-nya dengan mengatakan "Saya menyukai Diego Costa!". Beragam kecaman dilontarkan oleh para Gooners yang tidak setuju dengan ucapan Neville.

[removed][removed]

[removed][removed]

[removed][removed]

[removed][removed]

[removed][removed]

[removed][removed]


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X