Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikhail Kerzhakov Tersihir Lagu Liga Champion

By Suryo Wahono - Kamis, 1 Oktober 2015 | 22:41 WIB
Mikhail Kerzhakov kiper Zenit St. Petersburg.
Getty Images
Mikhail Kerzhakov kiper Zenit St. Petersburg.

Zenit St. Petersburg bermain di Grup H Liga Champion 2015/16. Pada Selasa (29/9), Zenit mengalahkan Gent 2-1. Kemenangan ini bermakna ganda bagi sang kiper, Mikhail Kerzhakov (28).

Makna pertama, kiper setinggi 187 cm bisa memberikan kemenangan bagi Zenit. Yang kedua, Kerzhakov bisa merasakan tampil dengan baik di Liga Champion.

“Saya merasa senang. Terlebih lagi ketika saya mendengar lagu Liga Champion. Lagu itu seperti memiliki daya magis. Saya seperti tersihir ketika mendengarnya,” tutur Kerzhakov setelah pertandingan seperti dirilis situs resmi klub.

Adik dari penyerang timnas Rusia dan Zenit, Aleksandr Kerzhakov (32), ini memang sangat bersemangat ketika bisa tampil di level Eropa. Apalagi, dia mengharapkan skuat Zenit bisa melaju hingga babak pamungkas. (prel)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 1 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X