Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis: Melawan Barcelona Pasti Luar Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 September 2015 | 20:13 WIB
Filipe Luis
Getty Images
Filipe Luis

Pertandingan dua tim papan atas La Liga akan bertemu pada pekan ketiga musim ini. Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015).

Jelang pertandingan tersebut Filipe Luis menilai Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan sulit melawan Barcelona. Ia juga yakin Barcelona akan tetap bermain mendominasi meski dan Atletico akan berusaha tetap bertahan sekuat mungkin dan membalas dengan melakukan serangan balik.

"Itu akan menjadi pertandingan sulit. Musim ini baru saja dimulai dan pemain kedua tim baru kembali dari tugas di level internasional. Namun, laga Atletico kontra Barcelona di Calderon selalu menghadirkan atmosfer luar biasa," kata Luis.

"Barcelona akan berusaha mengendalikan penguasaan bola dan seperti biasa kami akan tampil kuat di lini belakang dan berusaha memukul mereka lewat serangan balik. Kami tahu laga melawan Barcelona tergantung pada bagaimana mereka bermain karena mereka memiliki sejumlah pemain luar biasa," ujar dia.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan memenangi pertandingan," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X