Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Dukung AC Milan Juara Liga Champions?

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 1 Oktober 2015 | 15:17 WIB
Gelandang asal Inggris, David Beckham, saat masih memperkuat AC Milan pada laga Serie A melawan Siena di Stadion San Siro, 17 januari 2010.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gelandang asal Inggris, David Beckham, saat masih memperkuat AC Milan pada laga Serie A melawan Siena di Stadion San Siro, 17 januari 2010.

Mantan gelandang Manchester United sekaligus tim nasional Inggris, David Beckham, menyatakan AC Milan menjadi salah satu kandidat peraih gelar Liga Champions musim ini, meskipun kenyataannya Rossoneri tidak mengikuti ajang tersebut.

Beckham yang pernah meraih gelar Liga Champions bersama Setan Merah pada 1999, menyampaikan pernyataannya saat menghadiri sebuah acara pembukaan toko perlengkapan olahraga di Mall of the Emirates, Dubai, Rabu (30/9/2015).

Pernyataan Beckham itu membuat orang-orang yang mendengarnya kebingungan. Pasalnya, pada musim 2014-2015, AC Milan tidak meraih tiket ke Liga Champions lantaran hanya bercokol di posisi ke-10 klasemen Serie A.

Selain AC Milan, suami Victoria Beckham tersebut juga memprediksikan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub yang memiliki peluang besar menjadi juara Liga Champions.

"Siapa yang saya dukung? Klub yang saya inginkan untuk menjadi juara tentu berbeda dengan klub yang berpeluang jadi juara," kata Beckham kepada Sport360.

"Saya menilai Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan. Salah satu dari ketiganya adalah klub yang saya inginkan untuk menjadi juara," ujar pria berusia 40 tahun itu.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sport360


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X