Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Korban Tekel Keras Hector Moreno Bertambah!

By Wieta Rachmatia - Minggu, 20 September 2015 | 21:52 WIB
Hector Moreno, menyebabkan pemain Heracles Almelo cedera dalam laga Eredivisie.
VI Images/Getty Images
Hector Moreno, menyebabkan pemain Heracles Almelo cedera dalam laga Eredivisie.

Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, dipastikan absen setidaknya selama enam bulan. Ia mengalami patah tulang pada dua titik akibat tekel keras bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, dalam partai Liga Champion (15/9).  

Kabarnya, Moreno sudah datang menemui Shaw dan meminta maaf atas perbuatannya. Namun hanya berselang beberap hari, pesepak bola asal Meksiko itu kembali mengulang aksi yang serupa.

Kali ini yang menjadi korban adalah winger Heracles Almelo, Oussama Tannane. Ia terpaksa meninggalkan lapangan saat pertandingan baru memasuki menit ke-75 karena mendapat tekel yang sama dari Moreno.

Belum diketahui kondisi terkini Tannane. Namun menurut kabar yang dimuat situs Metro, cedera Tannane tidak separah Shaw.

Sementara itu, Moreno juga pernah mengalami patah tulang saat membela tim nasional Meksiko di putaran final Piala Dunia 2014. Dalam laga perdelapan final kontra Belanda, Morene bertabrakan dengan Arjen Robben sehingga menyebabkan tulang tibianya retak.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X