Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Tuntas, Rooney Alihkan Fokus ke Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 September 2015 | 21:26 WIB
Wayne Rooney antusias menjamu Liverpool di Old Trafford.
Catherine Ivill/Getty Images
Wayne Rooney antusias menjamu Liverpool di Old Trafford.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan tekadnya untuk kembali Premier League. Hal itu dilakukan setelah misinya bersama tim nasional Inggris tuntas.

Rooney baru saja memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di tim nasional Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahagia bisa mendapatkan predikat sebagai pencetak gol terbanyak The Three Lions.

"Untuk mencapai apa yang telah saya punya, bohong rasanya jika tidak saya meneteskan air mata. Saya ingin terus mencetak gol," kata Rooney seperti dikutip Sky Sports.

Meskipun demikian, Rooney tidak mau berlarut-larut dalam kebahagiaan karena saatnya untuk kembali fokus bersama klubnya. Apalagi, Manchester United akhir pekan ini akan menghadapi laga berat dan sarat gengsi melawan Liverpool pada pekan kelima Premier League, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

"Saya sangat senang dan bersyukur. Tetapi, sekarang saya kembali ke Manchester United untuk berlatih dan mulai fokus ke Liverpool. Mudah-mudahan setelah mencetak gol di pertandingan terakhir, saya masih bisa untuk terus mencetak gol," jelas Rooney.

Laga nanti diprediksi akan ketat mengingat kedua dalam pertandingan sebelumnya menelan hasil minor. United takluk 1-2 dari Swansea City, sedangkan The Reds dipaksa menyerah 0-3 dari West ham United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X