Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stankovic: Milan Lebih Favorit di Derby!

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 September 2015 | 19:50 WIB
Dejan Stankovic, hadir dalam acara champions League Trohy Tour di Belgrade, Serbia, 14 Oktober 2014.
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Dejan Stankovic, hadir dalam acara champions League Trohy Tour di Belgrade, Serbia, 14 Oktober 2014.

Duel panas antara dua tim sekota Milan akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (13/9). Inter dan Milan sama-sama berburu kemenangan pada pekan ketiga Serie A.

Menjelang laga dimulai, banyak komentar bermunculan dari berbagai kalangan, salah satu komentar itu datang dari eks gelandang Inter, Dejan Stankovic.

Meski kini telah menjabat sebagai manajer tim utama Inter, Stankovic tak segan menyebut bahwa Milan lebih favorit ketimbang Inter pada derbi akhir pekan nanti.

"Ini akan menjadi derbi yang menggairahkan. Pergerakan kami di bursa transfer sangat bagus, kami mendapatkan sejumlah pemain besar, para fan berharap banyak pada kami," kata Stankovic kepada Mediaset.

"Mereka ingin secepatnya melihat hasil terbaik pada Minggu sore," ujar pria Serbia berusia 36 tahun itu melanjutkan.

Pernyataan Stankovic berdasar pada dua kemenangan yang didapat Milan atas Inter awal musim ini. Dua kemenangan itu diraih Milan saat berjumpa Inter di International Championship Cup dan Trofeo TIM.

Stankovic juga berbicara mengenai mantan rekan setimnya kini menjadi pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Mereka pernah bermain bersama membela Nerazzurri pada periode 2005 dan 2006.

"Ini akan terasa aneh melihat dia di bangku pemain Rossoneri, tapi setelah 90 menit pertandingan kami akan kembali sebagai teman seperti biasa," ujar Stankovic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X