Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Mulai Merasakan Dampak Van Gaal

By Weshley Hutagalung - Minggu, 20 September 2015 | 21:18 WIB
Chris Smalling mengakui bahwa dirinya berkembang di bawah asuhan Louis van Gaal.
Alex Livesey/Getty Images
Chris Smalling mengakui bahwa dirinya berkembang di bawah asuhan Louis van Gaal.

Bek Manchester United, Chris Smalling, mengakui bahwa dirinya mulai merasakan dampak dari tangan dingin Louis van Gaal. Smalling merasa dirinya kian berkembang dengan metode latihan yang diterapkan Van Gaal.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa sejumlah pemain Manchester United mengaku keberatan dengan metode latihan yang diterapkan Louis van Gaal. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Chris Smalling.

Pemain asal Inggris itu mengaku mulai merasakan dampak dari pelatihan yang dilakukan Van Gaal. Menurut dia, saat ini penampilannya lebih baik dan berkembang di bawah bimbingan manajer asal Belanda itu.

"Ya, saya pikir dia telah membuat saya berkembang. Semua pelatih yang telah bekerja dengan saya banyak membantu, terutama Louis van Gaal," kata Smalling seperti dikutip Sky Sports.

"Kami bekerja keras tanpa lelah di tempat latihan dengan taktik, kami bermain 11 melawan 11 sehingga kami tahu posisi dan peran kami. Hal itu dilakukan berulang-ulang sehingga membuat penampilan saya berkembang, begitu juga pemain lain," ucap Smalling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X