Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Pergelangan, Shumpert Istirahat Tiga Pekan

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 1 Oktober 2015 | 15:09 WIB
Iman Shumpert, cedera pergelangan tangan kanan.
Getty Images
Iman Shumpert, cedera pergelangan tangan kanan.

Pebasket Cleveland Cavaliers, Iman Shumpert, harus beristirahat setidaknya tiga bulan akibat cedera di pergelangan tangan. Pekan ini, Shumpert menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Shumpert cedera di pergelangan kanan bagian extensor carpi ulnaris sheath. Cedera itu diperoleh sebelum camp Cavaliers dibuka. Ia menjalani pemeriksaan di Cleveland Clinic bersama dokter Thomas Graham dan dr Richard Parker.

"Ia bekerja keras pada off season lalu. Ia ingin melakukan yang terbaik," ucap David Griffin, Manajer Umum (GM) Cavaliers, Rabu (30/9/2015). "Ia melaporkan sepekan lalu saat pergelangan tangannya membentur ring basket. Ia mencoba menangkap umpan lob."

Menurut Griffin, tendon di dalam pergelangan tangan Shumpert terluka. Tak mungkin melakukan penyembuhan alami. Operasi adalah pilihan terbaik. "Ia adalah figur yang tangguh. Shumpert akan melewati dengan baik kondisi tak menyenangkan itu," tambah Griffin.

Shumpert dikontrak empat tahun di Cavaliers senilai 40 juta dollar.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X