Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Giroud Bakal Mencetak Gol Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 September 2015 | 18:30 WIB
Olivier Giroud mendapaatkan cemoohan dari fans timnas Prancis karena gagal mencetak gol.
Romain Perrocheau/Getty Images
Olivier Giroud mendapaatkan cemoohan dari fans timnas Prancis karena gagal mencetak gol.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa pihaknya selalu akan mendukung Olivier Giroud yang mendapat cemoohan dari fans tim nasional Prancis. Wenger mengaku yakin penyerang 28 tahun itu bakal mencetak gol untuk timnya.

Giroud mendapatkan kritikan karena bermain buruk bersama timnas Prancis. Giroud terlihat melewatkan sejumlah peluang dan gagal mencetak gol saat membela Prancis dalam laga persahabatan melawan Serbia.

Alhasil, para fans Prancis kecewa dan mencemooh Giroud yang akhirnya ditarik keluar sebelum laga usai. Meski demikian, manajer Arsene Wenger tidak khawatir atas situasi pemainnya itu dan yakin 100 persen Giroud akan kembali mencetak gol untuk Arsenal.

"Dia mendapatkan dukungan penuh dari saya dan saya yakin kejadian yang dialaminya merupakan bagian dari seorang penyerang," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Ketika dia melewatkan kesempatan dan dicemooh, itu biasa terjadi," tegas Wenger.

Giroud sejauh ini sudah tampil dalam lima pertandingan dan mencetak satu gol untuk Arsenal. Kesempatan emas bagi Giroud untuk kembali mencetak gol dalam laga lanjutan Premier League kontra Stoke City di Emirates, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X