Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Bournemouth Pantas Main di Timnas Inggris

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 20 September 2015 | 18:22 WIB
Callum Wilson
Michael Regan/Getty Images
Callum Wilson

Kemenangan 2-0 yang diraih Bournemouth pada pekan keenam Premier League 2015-16 atas Sunderland, Sabtu (19/9/2015), membuat Manajer Eddie Howe merasa yakin akan sesuatu. Ia percaya bahwa striker Bournemouth, Callum Wilson, layak mendapat panggilan ke tim nasional Inggris dalam waktu dekat.

Satu gol yang berhasil dilesahkan Callum Wilson pada pertandingan menghadapi Sunderland, membuat pemain berusia 23 tahun itu berhasil mengkoleksi lima gol dari enam laga. Hal itu membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League bersama gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Howe memberikan pujian dengan menyebut Wilson memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi striker papan atas Inggris. Terlebih pemain yang mereka datangkan dari Coventry City itu adalah pahlawan Bournemouth untuk bisa promosi pertamakalinya ke Premier League musim lalu berkat sumbangan 20 gol.

"Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan sebagai seorang striker modern dan penuh dengan kepercayaan diri saat ini. Saya akan sangat senang melihat ia membuat penampilan bersama timnas Inggris. Potensinya tidak terbatas dan dia sedang berkembang setiap saat," kata Hpwe kepada Sky Sports.

"Tidak pernah ada pemain Bournemouth yang sangat dekat untuk mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas Inggris dan saya tidak berharap lebih dari itu. Tapi Roy Hodgson belum pernah berada di sini sejauh yang saya tahu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X