Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gathintim FCB Indonesia Selalu Kuat Ketika Bersama

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 10 September 2015 | 17:07 WIB
Para peserta menikmati acara Gathering indonesia Timur (Gathintim).
Para peserta menikmati acara Gathering indonesia Timur (Gathintim).

FCB Indonesia kembali melaksanakan ajang Gathering Indonesia Timur (Gathintim) yang ke-2. Setelah tahun lalu digelar di Kota Manado, kali ini Palu yang berkesempatan menjadi tuan rumah Gathintim 2 pada 21-23 Agustus 2015.

Tema yang diusung tahun ini adalah “datang sebagai teman, pulang sebagai keluarga”.

Gathintim kali ini dihadiri sekitar 150 orang yang berasal dari FCBI regional di Kalimantan dan Sulawesi. Bahkan, Presiden FCBI Indra Syarifudin juga turut serta menghadiri Gathintim kali ini.

“Masih belum bisa percaya, FCBI Palu bisa menyelengarakan acara sebesar Gathintim. Di luar dugaan, peserta yang datang ternyata lebih banyak dari Gathintim pertama (63 orang),” ucap Korwil FCBI Palu, Syaifullah.

“Rasa Kekeluargaan dan persaudaraan yang begitu kental masih saja tetap terjaga. Saya berharap silaturahmi ini tidak akan putus dan bisa dilanjutkan di kegiatan FCBI selanjutnya,” tutur Syaifullah lagi.

FCB Indonesia akan selalu rutin menggelar acara seperti gathering, nonton nareng, futsal, dan kegiatan positif lain di tiap tiap regional FCBI diseluruh Indonesia.

Kegiatan seperti ini menunjukan eksistensi dari FCB Indonesia. Visca Barca y Visca FCBI!

Penulis: */Rizky Indra Sofa


Editor :
Sumber : Harian BOLA 10 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X