Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stamford Bridge Kurang Ramah untuk Arsenal

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 18:28 WIB
Arsenal sering meraih kekalahan saat bertandang ke Stamford Bridge.
Shaun Botterill/Getty Images
Arsenal sering meraih kekalahan saat bertandang ke Stamford Bridge.

Laga besar akan tersaji di Stamford Bridge, markas Chelsea. Stadion itu akan kedatangan Arsenal dalam laga bertajuk Derbi London, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Laga nanti akan menjadi yang ke-48 sejak era Premier League. Pekerjaan besar harus disiapkan oleh manajer Arsene Wenger mengingat Stamford Bridge agak kurang ramah terhadap Arsenal.

Dalam lima tahun terakhir, Arsenal hanya meraih satu kemenangan dalam lawatannya ke London Barat. Meriam London dipaksa menelan kekalahan dalam lima kunjungan mereka ke Stamford Bridge.

Hingga sekarang, tidak pernah ada hasil imbang yang terjadi di Stamford Bridge. Terakhir kali, hasil imbang diraih kedua tim saat bermain di Stamford Bridge pada 10 Desember 2006.

Apalagi Chelsea saat ini sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champion. Hal sebaliknya dialami Arsenal setelah dipaksa menyerah 1-2 dari Dinamo Zagreb.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : 11v11.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X