Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Berburu Tiket ke Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 1 Oktober 2015 | 01:16 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Indonesia meloloskan tiga pasangan ganda campuran ke babak kedua Thailand Terbuka di Bangkok. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final, Kamis (1/10/2015).

Praveen Jordan/Debby Susanto merupakan pasangan pertama yang maju ke babak kedua menyusul kemenangan atas Zhang Wen/Ou Dongni (China), 21-14, 21-18, Rabu (30/9/2015).

Praveen/Debby yang turun sebagai unggulan ketiga akan bersaing dengan pasangan Malaysia, Aik Quan Tan/Lai Pei Jing, untuk bisa lolos ke perempat final.

Pasangan pelatnas lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga melangkah ke babak kedua. Unggulan kedua ini berhasil menaklukkan wakil tuan rumah, Pakin Kuna-Anuvit/Kwanchanok Sudjaipraparat, 21-11, 21-9.

Kekuatan ketiga Indonesia pada babak ini adalah pasangan kakak adik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet. Mereka melewati babak pertama dengan mengalahkan pasangan tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Sanicha Chumnibannakarn, 21-13, 21-15.

Pada babak kedua, Riky/Richi akan bertemu pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Shizuka Matsuo, sementara Kido/PIa akan menghadapi unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X