Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Penghalang Arema Rebut Juara Piala Presiden

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 14:38 WIB
Logo Arema
Dok. Google
Logo Arema

Pelatih Arema  Cronus,  Joko Susilo, menilai Persib Bandung bakal menjadi klub yang berpotensi menghalangi langkah Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2015.

Arema sudah memastikan lolos ke perempat final setelah menjadi runner-up Grup B. Sementara itu, Persib juga meraih tiket perempat final dengan status juara Grup A. Atep dan kawan-kawan masih menyisakan satu pertandingan terakhir melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015) petang.

Undian perempat final akan digelar di Jakarta, Jumat (11/9/2015). Babak tersebut akan menggunakan sistem kandang-tandang.

"Tanpa mengecilkan kekuatan enam klub lainnya. Saya rasa pada perempat final ini, Persib masih menjadi klub yang berpotensi paling besar menghalangi langkah Arema merebut juara Piala Presiden 2015," kata Joko seperti dikutip dari wearemania.

Pernyataan Joko memang tidak berlebihan karena Arema pernah menelan pil pahit saat bertemu Persib pada babak semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Saat itu, Arema gagal ke final setelah takluk 1-3 dari Persib.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X