Roberto Martinez Ingin Persaingan Sehat di Everton

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 15:42 WIB
Roberto Martinez puas dengan pergerakan Everton di bursa transfer musim panas.
Michael Regan/Getty Images
Roberto Martinez puas dengan pergerakan Everton di bursa transfer musim panas.

Manajer Everton, Roberto Martinez, menyatakan puas dengan pergerakan transfer yang timnya lalui musim panas ini. Hal tersebut berarti bahwa Toffees tidak akan mencemplung ke bursa transfer pada Januari mendatang.

Toffes terhitung aktif musim panas ini dengan merekrut bek tangguh Ramiro Funes Mori, Tom Cleverley, Aaron Lennon, dan Gerard Deulofeu. Mereka juga berhasil mempertahankan bek tangguh John Stones dari incaran Chelsea.

Hal ini membuat Martinez puas dengan ukuran skuat kubu Goodison Park. Manajer berusia 42 tahun itu memuji pergerakan klub di bursa musim panas ini tapi ia juga mengutarakan agar para pemain di timnya menyikapi hal ini dengan persaingan sehat.

“Skuat sudah cukup dari sudut pandang kami dan saya senang dengan hal itu. Awal musim ini adalah periode yang penting bagi kami. Bulan-bulan ini kami harus menciptakan persaingan yang kuat dalam tim," ujar manajer asal Spanyol itu seperti dilansir Sky Sports.

 “Saya pikir kami memiliki bakat cukup dalam skuat untuk menghadapi periode berat,” ujar eks bos Swansea dan Wigan itu lagi.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X