Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dominasi Manchester City Menggaji Pemain

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 10 September 2015 | 13:42 WIB
Manchester City, lima pemain di 10 besar gaji tertinggi.
Tony Marshall/Getty Images
Manchester City, lima pemain di 10 besar gaji tertinggi.

pemain Manchester City mendominasi daftar pemilik gaji tertinggi di Premier League 2015/16. Sebanyak lima penggawa The Citizens masuk 10 besar pemain dengan gaji tertinggi.

Dalam daftar yang dirilis oleh Daily Mail pada Rabu (9/9) itu, Sergio Aguero berada di urutan kedua pemilik gaji tertinggi di Premier League. Pendapatannya, yang sebesar 240 ribu pound per minggu, hanya kalah dari Wayne Rooney (Manchester United/260 ribu pound per pekan).

Setelah Aguero, City juga diwakili oleh nama-nama Yaya Toure, David Silva, dan dua pemain baru Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne dalam 10 besar pemilik gaji tertinggi.

Chelsea juga lumayan dominan dengan menyumbangkan tiga pemain: Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan John Terry. Satu pemain lagi yang masuk 10 besar adalah bintang Arsenal, Mesut Oezil.

10 Besar Gaji Tertinggi Premier League 2015/16

1. Wayne Rooney (Manchester United) 260 ribu pound per pekan

2. Sergio Aguero (Manchester City) 240

3. Yaya Toure (Manchester City) 240

4. Eden Hazard (Chelsea) 220

5. David Silva (Manchester City) 200


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X