Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wall dan Wizards Ingin Datangkan Durant

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 30 September 2015 | 15:35 WIB
John Wall (kiri) dan Kevin Durant, sulit bisa satu tim.
Getty Images/NBA
John Wall (kiri) dan Kevin Durant, sulit bisa satu tim.

Point Guard Washington Wizards, John Wall, berjanji membantu mendatangkan Kevin Durant (Oklahoma City Thunder) ke Washington DC pada bursa pemain musim 2016-2017. Apalagi, Durant punya akar keluarga di Washington.  

"Saya akan membantu tim ini merealisasikan keinginan untuk mendatangkan Durant," ucap Wall kepada Comcast SportsNet Mid-Atlantic. "Ada peluang mendatangkannya. Saya akan berjuang agar ia pulang ke kampung halaman."

Durant tengah diincar banyak tim, meskipun sudah mengucapkan kesetiaan pada Thunder. Wall dan Wizards juga harus berhati-hati dalam berucap tentang pemain yang akan mereka ambil. Ada aturan di NBA yang melarang tim membeberkan rencana masa depan mereka untuk membuat opini publik.

"Saya tahu itu. Saat ini saya harus fokus ke Wizards, sementara Durant ke Thunder. Namun, pasti ada waktu untuk bicara dari hati ke hati. Saya akan mencari waktu itu dan memberinya penawaran," ucap Wall yang merupakan pemain jebolan Universitas Kentucky.

Tetap di OKC

Sepanjang jeda musim, sebelum persaingan musim depan dimulai, Durant memang pulang ke Washington. Ia menonton American Football (NFL) antara Washington Redskins dan New York Giants. Durant menghindari berbicara tentang basket pada event tersebut.

"Saya suka di Oklahoma. Saya mencintai rekan setim saya," ucap Durant di musim lalu pada Revolt TV. "Saya mendengar banyak spekulasi. Namun, itu tak mengubah sikap saya. Saya mencintai OKC Thunder dengan sepenuh hati."

Durant mengaku ingin seperti Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Dirk Nowitzki, yang bertahan di klub yang membesarkan. "Saya ingin seperti Kobe, Dirk, atau Tim. Mereka sosok yang mengagumkan. Namun, kita tak pernah tahu masa depan. Sejauh ini, saya setia dengan Thunder."

Training camp untuk Thunder dan Wizards kebetulan bersamaan yakni Rabu (30/9/2015) WIB. Durant sudah dinyatakan sembuh 100% dan siap mengikuti pemusatan latihan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X