Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wahyu/Ade Susul Ihsan ke Final

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 16:19 WIB
Pasngan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, beraksi pada babak perempat final Thailand Terbuka di Bangkok, Jumat (2/10/2015).
PBSI
Pasngan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, beraksi pada babak perempat final Thailand Terbuka di Bangkok, Jumat (2/10/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, butuh satu kemenangan lagi untuk mendapatkan gelar juara Thailand Terbuka yang berlangsung di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok.

Wahyu/Ade melangkah ke final setelah menundukkan sesama wakil Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 21-18, 21-16, Sabtu (3/10/2015).

Secara keseluruhan, Wahyu/Ade memegang kendali permainan. Markus/Kevin terhitung hanya sempat unggul pada awal gim pertama, dan hanya sekali imbang pada 7-7. Selebihnya, Wahyu/Ade selalu unggul.

Pada laga perebutan gelar juara, Wahyu/Ade akan bertemu pasangan senior asal Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, yang lolos setelah menundukkan pasangan Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Indonesia juga sudah meloloskan satu wakil dari nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa. Pemain 19 tahun tersebut akan beradu dengan pamain senior lainnya, Lee Hyun-il (Korea Selatan).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Thailand Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X