Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Iniesta Bikin Enrique Pusing

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 30 September 2015 | 15:13 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengalami cedera saat timnya menghadapi Bayer Leverkusen di Stadion Camp Nou, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.
Alex Caparros/Getty Images
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengalami cedera saat timnya menghadapi Bayer Leverkusen di Stadion Camp Nou, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Barcelona harus menerima pil pahit usai gelandang andalannya, Andres Iniesta, mengalami cedera lutut saat Azulgrana melakoni laga penyisihan Grup E Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Iniesta menjadi pemain kunci kedua Barcelona yang mengalami cedera. Sebelumnya, Barcelona juga kehilangan sang mega bintang, Lionel Messi, akibat persoalan yang sama.

Pihak klub sudah menyampaikan konfirmasi mengenai cedera Iniesta. Akan tetapi, mereka belum memberikan kejelasan mengenai kesembuhan Iniesta.

Alhasil, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menggambarkan situasi tersebut sebagai hal yang buruk bagi skuat asuhannya. "Ini seperti sebuah duri yang harus kami lepaskan dari diri kami," ujar Enrique.

Pada laga melawan Bayer Leverkusen, Iniesta ditarik keluar pada menit ke-60. Kemudian posisinya digantikan oleh Jordi Alba. Meskipun demikian, Barcelona tetap mampu memetik kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X