Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delph Cedera Setelah Bermain Sembilan Detik

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 September 2015 | 16:28 WIB
Fabian Delph
ITV
Fabian Delph

Nasib sial menghampiri Fabian Delph. Gelandang timnas Inggris itu dihantam cedera saat pertandingan belum berjalan satu menit.

Hal tersebut dialami Delph saat Inggris menaklukkan Swiss 2-0 dalam partai lanjutan kualifikasi Euro 2016 di Wembley Stadium, Rabu (9/9/2015) dini hari WIB. Ia harus meninggalkan lapangan setelah bermain selama sembilan detik.

Delph mengalami cedera hamstring. Posisinya digantikan oleh Ross Barkley. Ia pun mencatatkan rekor waktu bermain tersingkat di timnas Inggris.

Cedera Delph bermula ketika membela Manchester City dalam laga pramusim kontra Real Madrid di Australia. Kondisinya sempat fit dan ia tampil sebagai pemain pengganti di dua laga Premier League melawan Everton dan Watford, tetapi kemudian kambuh lagi.

Sejatinya Wembley Stadium adalah tempat penuh kenangan indah buat Delph. Di stadion tersebut, ia mencetak satu gol yang membawa Aston Villa menang 2-1 atas Liverpool di semifinal Piala FA 2014-15.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X