Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Betis, Pjanic Absen Tiga Minggu

By Weshley Hutagalung - Selasa, 8 September 2015 | 22:46 WIB
Miralem Pjanic
AFP
Miralem Pjanic

AS Roma bakal kehilangan gelandangnya, Miralem Pjanic, selama tiga minggu. Pjanic menderita cedera otot di betis kanan saat membela timnas Bosnia Herzegovina menghadapi Andorra, Minggu (6/9).

Pjanic diperkirakan harus beristirahat selama 15-20 hari. Dengan demikian, ia tidak hanya tak bisa bermain dalam lanjutan Serie A, juga absen di Liga Champion ketika Roma harus menghadapi Barcelona pada 16 September.

Di Serie A, Pjanic tak bisa diturunkan pelatih Rudi Garcia ketika melawan Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria. Namun, tim medis mengharapkan ia sudah bisa dimainkan ketika Roma menghadapi Capri pada 26 September.

Roma merasa marah kepada timnas Bosnia karena Pjanic sudah merasakan masalah di kakinya sejak pertandingan sebelumnya melawan Belgia, tapi ia tetap dipaksakan bermain melawan Andorra.

Untuk kali pertama kali sejak 2012 Pjanic tak bisa membela Roma di tiga pertandingan beruntun karena cedera.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X