Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi: Tidak Pernah Nongkrong Bersama Balotelli

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Mauro Icardi, mengaku tidak mengenal Mario Balotelli.
Tulio Puglia/Getty Images
Mauro Icardi, mengaku tidak mengenal Mario Balotelli.

Mauro Icardi tidak suka dianggap sebagai bintang sepak bola yang suka berulah. Ujung tombak Internazionale ini kesal karena selalu dikaitkan dengan striker AC Milan, Mario Balotelli, yang dikenal suka melakukan tindakan yang memicu kontroversi.

Icardi mengklaim dirinya tak mengenal Balotelli. Ia bahkan tidak pernah pergi bersama pemain pinjaman dari Liverpool tersebut.

"Beredar omong kosong soal Icardi si bocah nakal. Orang pun langsung mengasosiasikan Icardi dan Balotelli, ucap Icardi seperti dilansir situs Football Italia.

"Saya tidak pernah nongkrong bareng dengannya. Saya tidak mengenalnya sama sekali. Nol. Saya rasa tidak ada kesamaan antara kami berdua," kata pesepak bola berkewarganegaraan Argentina tersebut.

Icardi menyadari berbagai berita buruk tentangnya merupakan bagian dari risiko menjadi sosok yang terkenal. Ia juga enggan menanggapi berbagai gosip yang terkait dengan pesepak bola lain.

"Saya tahu, saya adalah public figur dan saya harus bersikap selayaknya. Di sisi lain, saya tidak pernah tertarik mendengar gosip. Hal itu adalah bagian dari kehidupan orang lain, bukan saya," ucap Icardi.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X