Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Eksekutor Penalti Terbaik

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 18 September 2015 | 20:42 WIB
Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, meluapkan ekspresi kekecewaan usai gagal menjadi eksekutor penalti pada laga penyisihan Grup G melawan Maccabi Tel Aviv di Stadion Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.
Catherine Ivill/Getty Images
Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, meluapkan ekspresi kekecewaan usai gagal menjadi eksekutor penalti pada laga penyisihan Grup G melawan Maccabi Tel Aviv di Stadion Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan pemain andalannya, Eden Hazard, masih layak disebut eksekutor penalti terbaik di daratan Inggris.

Komentar Mourinho tersebut mengacu pada kegagalan Hazard dalam mengeksekusi penalti saat The Blues menghadapi Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Kendati gagal menjadi eksekutor penalti pada laga tersebut, Hazard tetap mendapatkan dukungan dari sang pelatih.

"Dia (Hazard) adalah eksekutor penalti terbaik di Inggris. Dia adalah opsi utama saya. Apabila dia memutuskan untuk tidak melakukannya, dia benar-benar tidak akan melakukannya. Namun, dia tetap opsi utama saya," ujar Mourinho, dikutip dari ESPN FC, Jumat (18/9/2015).

"Hazard adalah pemain terbaik di Inggris. Sama seperti halnya ketika Wayne Rooney tidak mencetak gol selama tiga pekan, Rooney tetap merupakan pemain yang fantastis," lanjut pelatih Portugal berusia 52 tahun itu.

Pada Sabtu pekan ini (19/9/2015), Chelsea dijadwalkan akan berhadapan dengan rival sekotanya, Arsenal, di Stadion Stamford Bridge. Hazard pun tampaknya akan kembali menjadi pemain yang diandalkan oleh The Special One.

"Dia merupakan yang terbaik dan akan kembali menjadi yang terbaik. Saya tidak tahu apakah itu besok atau pekan depan," kata Mourinho.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X